Kapalku Balik Ke Singapura

Alhamdulillah.
Akhirnya ada berita dari keagenan di Malaysia bahwa besok kapal kembali ke base di Singapura.
Senang sekali rasanya mendengar berita itu.Rasanya tidak sabar lagi menunggu untuk masuk ke Singapura.
Karena saya sudah ingin segera pulang kampung ke Indonesia.

Sebenarnya sudah sekitar sebulan yang lalu saya mengajukan permohonan untuk berhenti bekerja.
Perusahaan sudah menyetujui saya berhenti,tapi karena pergerakan kapal dilaut padat maka tertunda untuk masuk ke Singapura.
Stress juga menunggu dilaut karena kapal tidak juga segera masuk.
Tapi mau bagaimana lagi,tak ada yang bisa saya lakukan selain menunggu dengan sabar.

Dan akhirnya berita yang saya tunggu - tunggu datang juga.
Ya,besok kapal masuk ke Singapura.
Itu arinya saya segera pulang kampung.
Penat juga rasanya terapung terus dilaut selama 8 bulan.
Sekarang waktunya untuk kedarat lagi.


Tg.Pelepas 08 July 2010

No comments:

Post a Comment