Selamat Ulang Tahun Anakku

Hari ini anakku yang sulung berulang - tahun yang ke 8.
Untuk kesekian kalinya pula aku tidak bisa hadir dirumah.
Maklum masih dikapal,untung ada sinyal jadi bisa menelepon kerumah.
Minggu yang lalu juga dia baru naik ke kelas 3 dan mendapat ranking 1 dikelasnya.


Sebenarnya besar keinginanku untuk menemani anakku dihari - hari yang cukup penting bagi dia.
Itu akan memberikan dorongan semangat dan membuatnya memperoleh perhatian yang dibutuhkannya.
Tapi semua itu tidak bisa aku berikan,karena tempat kerjaku yang jauh dari rumah dan jarang untuk bisa pulang.
Anak dan istriku pun sudah bisa memahami keadaan ini,tapi dari hati kecilku kadang aku yng tidak bisa menerimanya.


Kalau aku pergi berlayar,anakku yang sulung sudah biasa dan tidak terlalu rewel lagi untuk ditinggal.
Padahal aku biasa pulang berbulan - bulan.
Dan untuk kesekian kalinya aku tidak bisa hadir pada hari ulang tahunnya.
Ahh,maafkan Papa nak,tidak bisa selalu mendampingimu.
Dari jauh Papa hanya bisa mendoakanmu.
Selamat Ulang Tahun anakku.

No comments:

Post a Comment