Ramadhan Bulan Penuh Berkah

Bulan penuh rahmat, Ramadhan 1434 Hijriah telah tiba.
Bulan seribu berkah, yang didalamnya semua ibadah dilipat gandakan.
Bulan dimana kita sebulan penuh berpuasa menahan lapar dan dahaga, dan hawa nafsu.
Bulan dimana orang berlomba - lomba untuk beramal.
Bulan dimana tiap malam selalu diisi dengan tadarus Al Qur'an.
Semua antusias menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Alhamdulillah, saya bisa berpuasa dirumah untukRamadhan kali ini.
Dua hari sebelum awal puasa saya sudah tiba di kampung halaman.
Berkumpul bersama keluarga tercinta.
Melaksanakan sholat, sahur dan buka puasa bersama.

Mungkin bagi kebanyakan orang, ini adalah yang biasa saja.
Tapi bagi saya ini adalah suatu moment yang istimewa.
Karena selama ini, saya selalu jauh dari keluarga.
Bulan puasa bahkan hari lebaran pun saya lewatkan di laut.
Pekerjaan menuntut saya harus jauh dari keluarga.
Makanya saat seperti ini menjadi sesuatu yang istimewa bagi saya dan keluarga.
Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah Swt atas karunia yang tidak terhingga ini.





No comments:

Post a Comment