Posisi Buoy 0/Buoy Luar :
09° 30.633' N
106° 30.540' E
WAYPOINT/ROUTE :
No.1.Buoy 0 lewat sisi kiri :
09° 30.100' N
106° 30.894' E
No.2.Buoy No.1 - 2 :
09° 30.412' N
106° 29.704' E
No.3.Buoy No.3 - 4 :
09° 30.394' N
106° 27.803' E
No.4.Buoy No.5 - 6 :
09° 30.375' N
106° 26.700' E
No.5.Buoy No.7 - 8 :
09° 30.351' N
106° 25.602' E
No.6.Buoy No.9 - 10 :
09° 30.046' N
106° 24.879' E
No.7.Buoy No.11 - 12 :
09° 29.757' N
106° 24.094' E
No.8.Buoy No.13 - 14 :
09° 29.454' N
106° 23.445' E
No.9.Buoy No.16 :
09° 29.803' N
106° 23.014' E
No.10.Buoy No.18 :
09° 30.333' N
106° 22.388' E
No.11.Buoy No.20 :
09° 30.767' N
106° 22.066' E
No.12.Buoy No.15 :
09° 31.256' N
106° 21.587' E
No.13.Buoy No.22 :
09° 31.845' N
106° 21.057' E
No.14.Buoy No.17 - 24 :
09° 32.570' N
106° 20.293' E
No.15.Buoy No.26 :
09° 32.951' N
106° 19.920' E
No.16.Buoy No.19 - 28 :
09° 34.046' N
106° 18.935' E
No.17.Buoy No.21 - 30 :
09° 34.855' N
106° 17.981' E
No.18.Buoy No.23 - 32 :
09° 35.550' N
106° 16.528' E
-Waypoint diatas adalah untuk dipakai sendiri.
-Jika ada yang membutuhkan sebagai pedoman,boleh mengkopi asal mencantumkan sumber.
-Koreksi dibutuhkan mengingat bisa jadi ada kesalahan posisi yg dibuat penulis.
-Mungkin sekali bisa terjadi pergeseran posisi Buoy karena terserset tongkang atau perubahan alur.
-Waypoint diupdate terakhir tanggal 16 Juli 2009 saat masuk muara.
-Sebelum masuk alur muara,lapor dulu ke Can Tho pilot station
di Channel 16 radio VHF untuk minta ijin masuk alur.
-Kalau diijinkan,kapal masuk sendiri sampai buoy no.23.
-Menunggu Pandu naik,berlabuh dibuoy No.23/Pandu naik dibuoy No.23.
-Pandu naik dan kapal akan dipandu sampai dilokasi muat Can Tho port.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar